Billy Boen Ajak Anak Muda Eksekusi Ide

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Billy Boen, founder Young On Top (YOT) mengajak anak muda untuk mengeksusi ide yang dimiliki. Tidak perlu menunggu waktu, eksekusi sekarang juga.

Hal tersebut dikemukakan Billy Boen saat menjadi pembicara #impactjogja Young On Top National Conference (YOTNC) di Auditorium Koinonia Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta, Sabtu (8/10).

Selain Billy Boen yang juga menjabat CEO PT YOT Inspirasi Nusantara tampil sebagai pembicara, Nilam Sari yang merupakan Owner Babarafi Enterprise dan Calvin Kizana Founder Picmix.

"Impact memiliki arti dampak, jadi kami ingin memiliki event yang berdampak kepada peserta dengan membagi pengalaman dan pengetahuan, sedangkan pemberian hashtag di awal itu bermaksud agar event ini menjadi viral atau trending topic di media sosial," jelas Hadafi selaku ketua panitia kepada KRJogja.com di sela event #ImpactJogja.

Event yang mengusung tema 'Success Has No Limit' ini bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada anak muda Indonesia untuk sukses, karena siapa saja bisa menjadi sukses jika mau bekerja keras dan pantang menyerah.

"Sebelumnya YOT sendiri memiliki panel project di Malang dan Surabaya, dan ternyata itu full house. Jadi kami tergerak lagi untuk menyelenggarakannya di kota-kota lain, salah satunya Yogyakarta. Karena Jogja juga merupakan komunitas YOT tertua ke-2 setelah Jakarta," ungkap Billy Boen saat press conference event #ImpactJogja.

Hingga saat ini, #Impact telah diselenggarakan di 7 kota besar, seperti Bandung, Malang, Semarang, Balikpapan, Surabaya, Makasar dan Bali. (MG-17)

BERITA REKOMENDASI