BJ Home Carnival Banting Harga dan Banjir Diskon Sampai 85 Persen

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Supermarket Bangunan BJ Home Yogyakarta kembali memanjakan konsumen, kali ini dengan program 'Carnival Fair Bahan Bangunan'  mulai 25 Agustus 2016. Program murah, lengkap, banjir hadiah yang digelar hanya 12 hari ini menawarkan potongan harga hingga 85 persen, berhadiah langsung, hot sale dan sebagainya yang sayang sekali untuk dilewatkan.

"Carnival Fair sekarang yang pasti diskonnya lebih besar 85 persen dan berhadiah LED TV setiap harinya. Menarikanya ada produk keramik, furniture, alat pertukangan dan lain-lain ditawarkan dengan harga serba seratus ribu hingga tiga ratus ribu rupiah. Selain itu, ada granite murah mulai harga Rp 70 ribuan dan closet murah mulai Rp 600 ribuan," tutur Public Relation (PR) BJ Home Supermarket Bangunan Yogyakarta, Listyati P kepada KR saat ditemui  BJ Home Supermarket Bangunan Jalan Janti Ringroad Timur No 96 Yogyakarta, Sabtu (27/8).

Listy mengatakan tidak kalah menariknya, promo hot sale kompor gas dan sebagainya dengan harga murah meriah. Selama ini setiap pembelian Rp 1 juta, konsumen mendapatkan 'lucky draw' kali ini tetap dihadirkan ditambah dengan photo booth bagi pengunjung. Bagi pengunjung dapat mengunggah fotonya di instagram BJ Home akan menadapatkan voucher Rp 20 ribu dan foto terbaik akan mendapatkan hadiah ponsel pintar.

"Kita benar-benar banting harga banget dibandingkan dengan hari biasanya. Termasuk untuk produk furniture yang ditawarkan ada 'boom sale' untuk bed kids mulai harga Rp 13 jutaan. Bahkan setiap pengunjung yang masuk di BJ Home akan diberikan voucher diskon 15 persen untuk produk furniture hanya selama Carnival Fair berlangsung," paparnya.

BJ Home optimis dengan adanya expo ini dapat memberikan aneka produk bahan bangunan berkualitas dengan harga termurah. Tidak hanya promo, BJ Home menggelar workshop terkait perekat keramik dari 'Sika' gratis pada Minggu (28/8) maupun pertunjukan dan permainan interaktif menarik.  BJ Home Supermarket Bangunan gencar mempromosikan produk berkualitas dengan harga murah plus kenyamanan berbelanja bagi konsumen. (R-4)

 

 

BERITA REKOMENDASI