Black Eagle Taekwondo Academy Juara Umum Kejurnas Virtual UTI Pro Cup

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRjogja.com – Dojang Black Eagle Taekwondo Academy yang ber ‘home base’ di Seturan Babarsari, Sleman sukses memenuhi ambisinya untuk menjadi juara umum I dalam Kejurnas virtual taekwondo UTI Pro Cup 2021 yang berlangsung selama dua hari dan berakhir Minggu (5/12) sore di Hotel Neo Malioboro, Yogyakarta. Untuk juara umum II diraih dojang KITA dan juara umum III digondol dojang Speed Taekwondo Semarang.

Kejurnas Virtual Taekwondo UTI Pro Cup 2021 secara resmi ditutup Ketua Pengprov UTI Pro DIY Drs HM Zuharsono Ashari didampingi Ketua panitia penyelenggara kejurnas Kolonel Sus Wahyu Priyo Budi SH CP CD.

Sekretaris panitia Sabeum Nim Fajar Andriyanto di Yogya, Senin (6/12) mengatakan, dojang Black Eagle Taekwondo Academy .mendominasi perolehan medali pada hari ke 2 pada kategori Poomse Individual prestasi, Pair, dan beregu. Sedangkan rivalnya Speed Taekwondo dan KITA lebih pada nomor Speed Kicking yang memang baru pertama kali disenggarakan UTI Pro di lingkungan Pengprov UTI Pro DIY.

“Melalui kejuaraan tersebut diharapkan semangat dan motivasi atlet tidak Taekwondo UTI Pro akan meningkat sesuai dengan tema kejuaraan “Tangguh hadapi pandemi dan jadilah juara sejati,” terang Fajar Andriyanto.

Dijelaskan Fajar, seperti diberitakan sebelumnya kejurnas virtual taekwondo ini diikuti perwakilan dari 11 Provinsi di tanah air. Diantaranya dari Sumatera Utara, Lampung, Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, DKI Jakarta, Papua Barat dan DIY sebagai tuan rumah. (Rar)

BERITA REKOMENDASI