BPR Syariah Mitra Amal Mulia Satu-satunya LKS-PWU Di DIY

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRjogja.com – Pandemi Covid-19 telah merubah tatanan kehidupan dan berdampak ke semau sektor. Salah satunya ekonomi, termasuk didalamnya perbankan. Pemerintah juga telah mengeluarkan berbagai kebijakan untuk membantu menyelamatkan dunia usaha dan relaksasi peraturan juga telah dikeluarkan oleh OJK guna meringankan beban perbankan.

Inovasi juga terus dilakukan lembaga keuangan agar tetap survive

. Salah satunya BPR Syariah Mitra Amal Mulia, yang terus merupakan meningkat nilai tambah bank dengan meluncurkan produk baru sebagai Lembaga Keuangan Syariah Penerima Wakaf Uang (LKS-PWU) di Hotel Grand Rohan, Selasa (22/6). Peluncuran ini dilakukan berdasarkan SK Menteri Agama Nomor 257/2021.

Dirut PT BPRS Mitra Amal Mulia Noor Aslan mengatakan, lembaganya tidak hanya melayani transaksi perbankan syariah pada umumnya saja. Namun harus lebih berperan dalam membangun ekosistem ekonomi syariah nasional

“Produk baru ini melengkapi produk syariah yang sudah ada. Talangan umroh, jual beli mata yang Riyal Arab Saudi, gadai emas dan Unit Pelayanan Zakat (UPZ). Kami berharap dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan awareness masyarakat dalam kerangka ekonomi syariah,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI