BRI Cabang Yogyakarta Katamso Dukung Pemulihan Ekonomi

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Untuk mendukung pemulihan perekonomian masyarakat terutama para pedagang di Pasar Beringharjo, BRI Cabang Yogyakarta Katamso , menyerakan bantuan vitamin dan suplemen kepada pedagang Di Pasar Beringharjo. Bantuan tersebut dimaksudkan untuk menjaga imunitas dan kesehatan para pedagang agar tetap terjaga sehingga aktivitas perdagangan semakin meningkat, seiring dengan mulai landainya kasus covid -19 di Kota Yogyakarta dalam beberapa waktu terakhir.

“Kami harapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para pedagang di Pasar Beringharjo. Bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian BRI terhadap masyarakat dan sudah yang kesekian kalinya terutama sejak pandemi Covid-19 melanda negeri kita, ” kata Pemimpin Cabang BRI Yogyakarta Katamso, Rahmad Budi Sulistia pada penyerahan bantuan vitamin dan suplemen kepada 200 pedagang pasar Beringharjo di halaman Nusa Indah Komplek Pasar Beringharjo, Rabu (10/11/2021). Hadir dalam acara itu Kepala Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta Drs. Yunianto Dwisutono serta perwakilan pedagang pasar Beringharjo.

Diakui oleh Rahmad Budi Sulistia, pandemi yang sudah berlangsung dua tahun lebih telah mengakibatkan keterpurukan hampir semua sektor. Selama itu pula BRI melalui CSR-nya terus berupaya ikut peduli dengan menyalurkan bantuan kepada berbagai pihak. Bahkan kepada pedagang di Pasar Beringharjo sudah berkali-kali pihaknya ikut peduli membantu dalam berbagai bentuk.

“Kami juga terus membuka diri bagi pedagang di pasar Beringharjo untuk dukungan permodalan. Dengan berbagai macam produk permodalan dari BRI bisa menjadi altetnatif bagi pedagang untuk memperoleh pinjaman dari kami, ” tambah Rahmad Budi Sulistia.

Ia juga berpesan kepada seluruh pedagang pasar Beringharjo untuk selalu menerapkan prokes dalam setiap aktivitasnya. Hal itu agar wabah Covid-19 bisa segera sirna dan aktivitas masyarakat bisa segera pulih.

Sementara itu Yunianto Dwisutono, mengapresiasi kepedulian BRI kepada para pedagang di pasar Beringharjo untuk yang sudah kesekian kalinya ini. Bantuan ini diakui memang sangat bermanfaat untuk mendukung aktivitas perdagangan di pasar Beringharjo.

“Selain capaian vaksin yang sudah tercapai seratus persen, namun menjaga prokes dan peningkatan Imun bagi para pedagang juga tak kalah penting untuk pemulihan perekonomian masyarakat, ” ujarnya. (Can)

BERITA REKOMENDASI