BRI KC Cik Ditiro Bayar Parkir Pakai BRIZZI

YOGYA, KRJOGJA.com – Bank BRI Kantor Cabang (KC) Cik Ditiro launching pembayaran parkir menggunakan BRIZZI hanya Rp 1 setiap akhir pekan di Malioboro Mal. Promo ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan di Malioboro Mal maupun kawasan Malioboro di era Adaptasi Kebiasan Baru (AKB).

Pemimpin Cabang BRI Cik Ditiro Teguh Aribowo menjelaskan, Malioboro ini merupakan ikon Yogyakarta. Dimana setiap tahunnya, tingkat kunjungan di Malioboro ini cukup tinggi. Namun dengan adanya pandemi ini, tingkat kunjungan wisatawan di Malioboro menurun drastis. “Ini dampaknya luar biasa. Banyak toko-toko sempat sepi akibat pandemi. Soalnya tingkat kunjungan di kawasan ini menurun secara signifikan,” kata Teguh kepada KR, Jumat (14/8).

Sebagai bank plat merah, BRI KC Cik Ditiro hadir untuk membantu sektor pariwisata agar kembali bangkit di era AKB. Salah satunya membuat promo membayar parkir di Malioboro Mal menggunakan Kartu BRIZZI Rp 1 untuk satu jam pertama. Promo ini berlaku untuk akhir pekan atau Jumat-Minggu mulai 14 Agustus hingga 15 November 2020.

BERITA REKOMENDASI