Brimob DIY Bantu Sembako untuk Pengayuh Becak dan Potter Stasiun

Editor: KRjogja/Gus

WATES, KRJOGJA.com – Jajaran Kepolisian dari Brimob Polda DIY menggelar aksi nyata membantu masyarakat terdampak Corona, Senin (13/4/2020). Mereka membagikan sembako untuk pengayuh becak yang ada di kawasan Wates Kulon Progo.

Komandan Satuan Brimob DIY Kombes Iman Suhadi mengungkap pihaknya terus melakukan tugas kemanusiaan dalam rangka menanggulangi wabah Covid-19 khususnya di DIY. Menurut dia, Brimob terus bergerak seperti melakukan penyemprotan massal yang dilakukan serempak dan konsisten serta membagikan sembako pada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini kami berikan bantuan sembako ini untuk warga masyarakat yang terkena dampak langsung seperti pengayuh becak, ojek online serta potter di Stasiun Wates. Kami ingin membantu masyarakat kecil yang kesulitan dalam mencari nafkah akibat wabah seperti potter di stasiun yang saat ini tidak mendapatkan hasil karena sepinya penumpang kereta api,” ungkap Iman yang didampingi Kabag Pos Brimob DIY Kompol Agus Mulono.

Agus Mulono menambahkan sembako yang di bagi berupa bahan bahan pokok sangat dibutuhkan oleh warga seperti beras, minyak, gula serta sarden kalengan dengan total 161 paket sembako untuk wilayah Kulonprogo.
Pembagian sembako ini juga dilakukan di berbagai wilayah di DIY dan akan terus secara berkesinambungan.

BERITA REKOMENDASI