Brimob Polda DIY Bagi Sembako Untuk Disabilitas dan Lansia

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Kepedulian terus ditunjukkan jajaran Brimob Polda DIY Batalyon B Pelopor seiring belum berakhirnya pandemi Covid-19. Pasukan elite Polri ini, kembali mengadakan bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako ke penyandang disabilitas dan lansia di wilayah Kulonprogo, tepatnya di Klampok, Galur Brosot, Rabu (2/9).

Dansat Brimob Polda DIY diwakilkan Danyon B Pelopor Kompol Agus Mulono menyampaikan, sebagai bentuk kepedulian Brimob Polda DIY terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Sasaran kita adalah penyandang disabilitas dan keluarga prasejahtera serta lansia. Seminggu sekali kita adakan kegiatan ini di setiap perwakilan kecamatan yang ada di Kulonprogo, kegiatan hari ini di wilayah Brosot,” tandas Kompol Agus Mulono.

Danyon B yang didampingi para kasi dan Danki 2, Iptu Agus Win melanjutkan, selain membagikan sembako, jajarannya juga memberikan edukasi terhadap masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “Selain membagikan sembako, kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar meningkatkan kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Ayu)

 

BERITA REKOMENDASI