BSM Yogyakarta Berbagi Hewan Kurban

YOGYA, KRJOGJA.com  – Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Yogyakarta menyalurkan hewan kurban kepada Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) Muhammadiyah Cabang Kotagede. Pendistribusian hewan kurban berupa dua ekor kambing tersebut dalam rangka Idul Adha 2017.

Penyerahan dilakukan  Kepala Cabang BSM Kotagede Diani Semi Artanti di Masjid Baitul Qohar, Tegal Gendu, Prenggan, Kotagede Jumat (1/9/2017). Kegiatan tersebut merupakan program Gebyar Kurban Mikro Banking Group BSM yang dilaksanakan serentak di 58 Kota.

Area Micro Banking Manager BSM Yogyakarta 1, Ira Kusuma Angreyliya menyampaikan pogram ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BSM kepada masyarakat yang telah mempercayakan BSM sebagai mitra keuangan yg dapat memberikan solusi dan manfaat serta membantu mengembangkan usaha retail dan UMKM.

"Kami memohon doa agar BSM semakin berkembang dengan program-program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan berharap BSM bisa semakin dekat dengan masyarakat dan memberikan manfaat secara nyata kepada masyarakat khususnya para nasabah dan masyarakat sekitar. Semoga kedepannya kami dapat  melaksanakan kegiatan sosial ini secara rutin dan berkelanjutan," papar Ira kepada KRJOGJA.com,  Jumat (1/9/2017).

Sementara itu, Ketua MPM Kotagede, Aris Munandar sangat bersyukur dengan adanya bantuan hewan kurban dari BSM Yogyakarta. Ia berharap, kegiatan serupa dapat berjalan setiap tahunnya. Kambing kurban ini akan disalurkan ke desa Purwodadi, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul sebagai daerah binaan MPM PCM Kotagede dan akan disembelih pada Minggu (3/9) mendatang. (Ira)

BERITA REKOMENDASI