Buka Layanan 24 Jam, Peramal Tarot Ini Jajal Pecahkan Rekor MURI

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Suasana di Sasana Ondrowino Alun-Alun Utara terlihat sangat berbeda, Jumat (9/9/2016). Di salah satu sudut, terlihat antrian orang yang seolah menanti diperiksa oleh dokter langganannya saat terserang penyakit.

Namun, bukan dokter yang sedang berperasi di sana melainkan Bernadete Erna Fembriani atau kerap di sapa Miss Berna, seorang pembaca kartu Tarot. Miss Berna ternyata sedang berusaha memecahkan rekor MURI untuk kategori meramal terlama dengan kartu tarot.

"Saya sengaja mencoba memecahkan rekor MURI untuk meramal terlama dengan kartu tarot. Ini saya lakukan sebagai bentuk rasa syukur karena karier saya di bidang Tarot sudah berjalan selama 15 tahun, istilahnya syukuran dengan tetap membantu masyarakat," ungkapnya ketika ditemui Jumat (9/9/2016) siang.

Sedianya, Berna tidak akan berhenti meramal hingga Sabtu (10/9/2016) besok pukul 09.00 WIB. Hingga Jumat siang ini sudah cukup banyak masyarakat yang datang dan menjajal kehebatan Miss Berna dalam membaca kartu tarot tersebut.

"Tadi sudah ada orang dari Solo, Klaten dan Yogyakarta. Saya tidak akan berhenti hingga besok pagi jam 09.00 jadi yang mau mencoba bisa langsung datang ke sini (Sasana Ondrowino)," pungkasnya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI