Bulan Apresiasi, The Phoenix Hotel Bahagiakan Para Karyawannya

YOGYA, KRJOGJA.com – The Phoenix Hotel Yogyakarta selama bulan Oktober lalu, telah melakukan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mengapresiasi kinerja dan kesetiaan karyawan hotel. Bagi The Phoenix Hotel, karyawan merupakan aset utama perusahaan, dan menjadi penggerak utama untuk kemajuan dan kesuksesan perusahaan.

Dalam program 'Talent Aprreciation Days' diawali di awal bulan Oktober dengan kegiatan rafting di Sungai Elo untuk seluruh karyawan hotel, selama 2 hari dan bergantian sesuai dengan jam kerja yang telah dijadwalkan. Kemudian diikuti dengan program selama kurang lebih tiga hari di minggu ketiga di Bulan Oktober, dengan seluruh karyawan dan staf hotel turut mengambil bagian dan menikmati seluruh rangkaian kegiatan, diantaranya: Bercukur Bikin Ganteng, dikhususkan untuk karyawan dan staf pria, yang berlangsung pada tanggal 15 Oktober. 

Selanjutnya pada tanggal 18 Oktober, Waktunya Kinclong, yaitu pencucian motor untuk seluruh karyawan dan staff, tanggal 19 Oktober, Salon Buat Si Cantik, yaitu Beauty Treatment untuk seluruh karyawan dan staff wanita.  Diakhiri dengan Head of Depatment Serve selama 1 minggu, yaitu dimana para manajer dari departemen-departemen yang terdiri dari departemen Front Office, Guest Experience, Housekeeping, Spa, Food and Beverage, Sales Marketing, Human Resources turut melayani para staff di jam makan siang di kantin hotel dengan menyiapkan dan memberikan menu special sampai menyajikan makan siang kepada karyawan.

“Kegiatan ini kami dedikasikan kepada seluruh karyawan dan staff yang sudah bekerja keras selama satu tahun ini, dan ya walau sederhana ya, tapi kami percaya bahwa kegiatan ini akan semakin menambah dan memperkuat hubungan seluruh karyawan dan staff hotel, dan pada akhirnya membawa kesegaran baru bagi para karyawan saat bekerja,” ungkap Ni Made Widyasari, Talent & Culture Manager. 

Kegiatan ini sukses diikuti oleh seluruh karyawan dan staff hotel, keceriaan dan kebahagian nampak di wajah-wajah setiap orang yang turut mengambil bagian dalam kegiatan ini.(*) 

BERITA REKOMENDASI