Bulan Ramadan, Warga DIY Bisa Kredit Honda Beat dengan Uang Muka Rp 700 Ribu

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Bulan April 2021, FIFGROUP FEST kembali hadir untuk seluruh warga DIY dengan beragam promo spesial. Salah satu penyedia layanan pembiayaan ini menawarkan berbagai kemudahan pembelian produk baik sepeda motor, elektronik dan perabotan rumah hingga potongan biaya ibadah Haji.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan kegiatan promo bulanan ini diharapkan dapat meningkatkan konsumsi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan. Di sisi lain, FIFGROUP berupaya mendukung pemerintah melakukan gerakan pemulihan ekonomi di Indonesia berangsur-angsur dapat tercapai.

“FIFGROUP sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, selalu berkomitmen hadir di tengah masyarakat dengan memberikan kemudahan transaksi dan promo-promo menarik yang diberikan, sehingga dengan begitu konsumsi akan meningkat seiring dengan pemulihan ekonomi di Indonesia yang hingga saat ini masih terus berproses,” ungkap Margono dalam keterangan tertulis, Selasa (20/4/2021).

Di DIY, FIFGROUP mengenalkan beberapa program promo yakni FIFASTRA, DANASTRA, AMITRA dan SPEKTRA. FIFASTRA memberikan kesempatan menarik dan spesial untuk masyarakat Yogyakarta, di mana bagi mereka yang ingin memiliki sepeda motor Honda Beat bisa didapatkan hanya dengan uang muka sebesar Rp 700 ribu.

“Untuk SPEKTRA memberikan tawaran khusus berupa pembelian produk elektronik dan perabotan rumah tangga hanya dengan uang muka sebesar Rp 99 ribu dan bisa mendapatkan potongan angsuran hingga Rp 500 ribu serta gratis sembako. DANASTRA menawarkan promo berupa cashback AstraPay sebesar Rp 200 ribu untuk setiap pelanggan yang menggunakan layanan pembiayaan multiguna FIFGROUP,” sambung Kepala Wilayah FIFGROUP untuk area Yogyakarta, Roy Paham Manurung.

BERITA REKOMENDASI