Bunda Lia Ramalkan Bulan April Titik Balik Corona

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Paranormal Yogya, Bunda Lia meramalkan titik balik wabah Virus Corona khususnya di tanah air akan ditentukan pada April ini. Jika masyarakat mawas diri dan intropeksi serta menyerahkan semuanya kepada Pencipta, maka Corona akan berhenti menularkan wabahnya. Namun sebaliknya, jika masyarakat tak berbenah serta tetap pada keangkuhannya maka bulan April justru akan menjadi momentum puncak virus mematikan tersebut semakin merajalela dan entah sampai kapan akan berakhir.

Pengasuh Padepokan Songgo Buwono ini mengungkapkan, dalam penerawangan batinnya ia melihat masyarakat di berbagai daerah mengalami kesusahan. Namun diantara mereka masih ada warga yang memiliki optimisme untuk terus hidup dan berjuang tegar menghadapi segala cobaan.

Bunda Lia menyimpulkan apa yang dilihatnya itu sebagai gambaran kondisi masyarakat saat ini dimana tengah menghadapi teror Coronavirus Disease (Covid-19). Silih berganti ratusan warga tertular bahkan meninggal dunia, namun di balik itu ada pula mereka yang sembuh dan melahirkan semangat baru bagi negeri ini.

BERITA REKOMENDASI