Bupati Resmikan Masjid di Pantai Nguyahan

WONOSARI, KRJOGJA.com – Bupati Gunungkidul Hj Badingah SSos meresmikan Masjid Umar Bin Khattab di Pantai Nguyahan, Kanigoro, Saptosari. Pembangunan masjid yang dilaksanakan Pesantren Darush Sholihin Warak, Girisekar, Panggang. 

Hal ini dimaksudkan untuk memfasilitasi tempat ibadah masjid bagi wisatawan. 
Bersamaan diresmikan pembangunan Musala Ali Bin Abi Thalib di Panggang dan Musala Muawiyah di Koramil Paliyan. 

"Pemkab memberikan apresiasi kepada Pesantren Darush Sholihin yang telah membangun masjid di pantai. Mudah-mudahan kawasan pariwisata semakin meningkat,” kata Hj Badingah SSos, Jumat (09/03/2018).

Kegiatan dihadiri Pimpinan Pesantren Darush Sholihin Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal MSc, Waka Polres Kompol Verena Sri Wahyuningsih, Ketua FKUB  H Iskanto AR, muspika dan kepala Organiasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. 
Dalam kesempatan tersebut Bupati Gunungkidul Hj Badingah SSos bersama Forkompinda menggelar deklareasi anti hoax. Pesantren juga  membagikan sembako kepada ratusan jamaah yang hadir. 

Muh Abduh Tuasikal menambahkan, pembangunan masjid dan musala ini didanai dari donatur dan pembaca www.rumaysho.com. "Harapannya mampu meningkatkan iman dan takwa," imbuhnya.  (Ded)

BERITA REKOMENDASI