Cari Investor Inspiratif, Mandiri Sekuritas Gelar MOST Awards 2021

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas/Perusahaan) kembali menyelenggarakan Mandiri Online Securities Trading (MOST) Awards 2021, sebuah ajang penghargaan bagi para investor individu di pasar modal yang inspiratif. MOST Awards yang telah diadakan sejak 2016 ini diharapkan dapat terus memunculkan investor-investor inspiratif yang membangun optimisme masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal.

“MOST Awards 2021 merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk mendorong partisipasi masyarakat di pasar modal Indonesia. MOST Awards 2021 memberikan penghargaan kepada para investor individu yang memiliki upaya luar biasa dalam membangun kesejahteraan dan kemapanan mereka melalui investasi di pasar modal, meskipun berada dalam kondisi pandemi Covid-19,” paparPlt. Direktur Utama Mandiri Sekuritas Silva Halim dalam Zoom Meeting, Rabu (24/2).

Silvia menuturkan MOST Awards 2021 bertema Investasi Menginspirasi Negeri ini memberikan penghargaan untuk 5 kategori yaitu MOST Inspiring Investor, MOST Favorite Investor, MOST Lifetime Investor, MOST Loyal Investor dan MOST New Investor. Para peserta diseleksi melalui undangan secara terbuka untuk menceritakan cerita inspiratif investasi mereka yang kemudian dinilai tim juri berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditetapkan, lalu para nominator dipilih masyarakat melalui voting

“Kami melihat antusiasme yang besar di mana tim panitia MOST Awards 2021 menerima sekitar 300 cerita inspiratif dari para nasabah. Hal ini menunjukkan investasi saham mulai menjadi pilihan dari berbagai lapisan masyarakat dan telah memberikan manfaat nyata kepada para investor,” imbuhnya.
Di tengah pandemi, Silvia menyampaikan masyarakat semakin menyadari akan pentingnya memiliki investasi untuk menopang kebutuhan di tengah perekonomian yang menantang serta untuk tetap membangun masa depan keuangan yang mapan. Investasi saham pun mulai menjadi pilihan karena perubahan gaya hidup masyarakat yang mengurangi mobilitas, akses teknologi yang mudah, aplikasi online trading dan edukasi, informasi transparan serta nilai investasi yang relatif terjangkau.

BERITA REKOMENDASI