Cari Lowongan? RSUP Dr Sardjito Butuh Pekerja Non-PNS, Daftar Yuk..

YOGYA, KRJOGJA.com – Anda sedang mencari pekerjaan dan ingin berkarier di salah satu rumah sakit besar di Indonesia? Ada Kabar baik untuk anda karena saat ini Rumah Sakit Umum Pusat Dr Sardjito sedang membuka lowongan kerja hingga 9 Februari 2018.

RSUP Dr Sardjito membuka lowongan kerja dengan menyediakan 16 formasi sekaligus dengan total penerimaan 65 orang.

Nantinya, para kandidat yang terpilih akan bekerja menjadi pegawai nonpegawai negeri sipil (non-PNS) Kontrak RSUP Dr Sardjito Tahun 2018 dan menempati posisi yang dibutuhkan.

Melansir laman resmi RSUP Dr Sardjito, sardjito.co.id, Minggu (4/2/2018), berikut persyaratan bagi para pelamar, persyaratan berkas lamaran, jadwal pelaksanaan, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut.

Pegawai Non-PNS Kontrak RSUP Dr Sardjito

Persyaratan Umum:

1. Warga Negara Republik Indonesia;

2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun untuk D4/S1/S2, serta usia maksimal 28 tahun untuk D3 per 1 Maret 2018. Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada ljazah yang digunakan sebagai dasar pelamaran;

3. IPK lulusan Perguruan Tinggi Negeri minimal 3,00 dan Perguruan Tinggi Swasta minimal 3,20;

4. TOEFL untuk pendidikan D4/S1/S2 skor minimal 425 dan pendidikan D3 skor minimal 400, diterbitkan mulai 1 Februari 2017;

5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);

6. Tidak terikat dan atau tidak sedang menjadi pegawai dari lnstansi manapun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal/non formal;

7. Kriteria penampilan:

– Tinggi badan minimal 155 cm (wanita) dan 160 cm (pria).

– Berat badan ideal/proporsional serta berpenampilan menarik.

8. Sehat jasmani dan rohani;

9. Bersedia menjadi Pegawai NonPegawai Negeri Sipil Kontrak RSUP Dr Sardjito dan tidak menuntut menjadi CPNS/PNS;

10. Lulusan dari lnstitusi Pendidikan Non Kesehatan minimal terakreditasi B dari BAN PT dan untuk Lulusan dari lnstitusi Pendidikan Kesehatan minimal terakreditasi B dari Sadan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI atau BAN PT dan masih berlaku pada saat lulus.

Persyaratan Berkas Lamaran:

1. Asli hasil cetak (print out) registrasi online (ditandai dengan barcode) yang telah ditandatangani pelamar dan ditempel pas foto berwarna yang terbaru ukuran 4 x 6 background warna merah.

2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk tidak perlu dilegalisir.

3. Fotocopy ljazah/Surat Keterangan Lulus yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sesuai SK Kepala BKN No. 11 Tahun 2002 Tanggal 17 Juni 2002 dan dicap basah. Bagi yang memiliki ijazah pendidikan dari luar negeri melampirkan fotocopy surat penyetaraan ijazah dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi disertai dengan konversi IPK (tidak perlu dilegalisir).

4. Fotocopy transkrip nilai dilegalisir dan dicap basah yang mencantumkan program studi/peminatan/jurusan atau surat keterangan yang menyatakan program studi/peminatan/jurusan dari perguruan tinggi lulusan.

5. Untuk peminatan formasi pendidikan profesi harus melampirkan ijazah S2/S1/D3 yang dilegalisir dan dicap basah oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan.

6. Bagi pelamar untuk tenaga kesehatan (Dokter, Apoteker, Apoteker Farmasi Klinis, Perawat, Fisioterapi, Nutrisionis, Radiografer) harus melampirkan fotocopy STR/STRA yang masih berlaku sesuai dengan profesi (bukan STR Internship) atau STR/STRA dalam pengurusan dari MTKP atau surat telah Lulus Uji Kompetensi.

7. Bagi pelamar dengan ijazah yang tidak tercantum akreditasi lulusan harus melampirkan fotocopy sertifikat/piagam/Surat Keputusan akreditasi program studi dari Sadan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) atau Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) atau menggunakan surat keterangan akreditasi dari Perguruan Tinggi/Fakultas/Program Studi. Terakreditasi minimal B dan masih berlaku pada saat lulus.

8. Asli Surat Keterangan Berbadan Sehat terbaru yang dikeluarkan oleh puskesmas/rumah sakit pemerintah yang memiliki izin praktek yang masih berlaku. (Berlaku maksimal 3 bulan dari tanggal diterbitkan)

9. Fotocopy Surat Keterangan Catalan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku pada saat registrasi online dan telah dilegalisir serta dicap basah.

10. Fotocopy sertifikat TOEFL untuk pendidikan D4/S1/S2 skor minimal 425 dan pendidikan D3 skor minimal 400, diterbitkan mulai 1 Februari 2017.

11. Asli surat pernyataan bermaterai Rp 6.000 berisi:

– Tidak terikat dan atau tidak sedang menjadi pegawai dari lnstansi manapun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal/nonformal.

– Tidak menuntut menjadi Pegawai Negeri Sipil.

– Bersedia membayar Rp 5 juta kepada RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta apabila diterima dan mengundurkan diri dari Pegawai Non PNS Kontrak RSUP Dr. Sardjito sebelum 1 tahun masa kerja, kecuali diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

– Bersedia tidak cuti selama 1 tahun masa kerja.

12. Daftar Riwayat Hidup.

13. Persyaratan khusus, yang terdapat pada kolom spesifikasi kompetensi khusus yang dibutuhkan, pada lampiran pengumuman ini.

Susun seluruh dokumen sesuai urutan angka 5 di atas dan dijepit serta masukkan ke dalam map kertas warna:

– Hijau untuk formasi: Dokter, Apoteker, Apoteker Farmasi Klinis, Fisioterapi

– Merah untuk formasi: Perawat (D3 dan Ners)

– Kuning untuk formasi: Teknisi Elektromedis, Teknisi Mesin, Teknisi Jaringan (Air, Listrik, dan Telepon), Radiografer, Nutrisionis

– Biru untuk formasi: Pengadministrasi Keuangan (Pengelola Pajak), Pengelola Daftar Gaji, Programmer, Asisten Teknisi lnfrastruktur Perangkat Keras dan Jaringan, System Suport Junior.

Pada sampul map tersebut ditulis:

a) Nama peserta

b) Nomor pendaftaran

c) Formasi, contoh: Dokter/Apoteker Pemula

d) Kualifikasi pendidikan, contoh: S1 Kedokteran Umum, S1 Farmasi Apoteker

Map dimasukkan ke dalam amplop warna coklat, pada bagian depan amplop ditulis:

Kepada Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Non PNS Kontrak

RSUP Dr. SARDJITO YOGYAKARTA

Tahun 2018

PO BOX 15000 YK 55000

dan pada sudut kiri atas bagian depan amplop ditulis Nomor Pendaftaran Registrasi online.

Jadwal Pelaksanaan Tes

1. Pengumuman Alokasi Formasi: 26 Januari 2018

2. Registrasi Online: 31 Januari s.d. 9 Februari 2018

3. Pengiriman Berkas ke PO BOX 15000 YK 55000: 31 Januari s.d. 10 Februari 2018

4. Seleksi Administrasi: 31 Januari s.d. 13 Februari 2018

5. Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi: 15 Februari 2018

6. Pengambilan kartu peserta ujian: 19 s.d. 20 Februari 2018

7. Pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT): 21 s.d. 22 Februari 2018

8. Pengumuman Kelulusan Tes CAT: 23 Februari 2018

9. Pelaksanaan Tes Wawancara: 1 s.d. 2 Maret 2018

10. Pengumuman Kelulusan Tes Wawancara: 9 Maret 2018

11. Pelaksanaan Tes Psikologi/MMPI dan Tes Kesehatan: 12 hingga 13 Maret 2018

12. Pengumuman peserta yang diterima: 20 Maret 2018

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini

Ingat, pendaftaran hanya dibuka hingga 9 Februari 2018.

Catatan:

– Setelah melakukan pendaftaran online, pelamar kemudian diharuskan mencetak hasil pendaftaran secara online dan menempel 1 lembar pas foto berwarna dengan background merah terbaru berukuran 4×6 serta menandatangani print out pendaftaran tersebut.

– Untuk berkas pendaftaran, pelamar diharuskan mengirim hanya melalui pos dengan kilat khusus/tercatat/ekspres.

– Panitia menerima berkas yang dikirimkan melalui PO BOX mulai tanggal 31 Januari 2018 dan diterima di PO BOX selambat-lambatnya tanggal 10 Februari 2018 puku 15.00 WIB waktu setempat. Berkas yang diterima setelah tanggal yang ditentukan, tidak akan diproses.

– Pendaftaran secara online akan diproses setelah berkas lamaran diterima Panitia yang dikirimkan melalui PO BOX 15000 YK 55000.(*)

 Baca Juga: Garuda Indonesia Buka Lowongan Pramugari, Siapa Tahu Kamu Dipilih..

BERITA REKOMENDASI