Catat! 3 Desember, Ada Diskon Up To 70 Persen di Centro Beauty Bash 2016

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – Centro Departement Store Ambarrukmo Plaza kembali menggelar event menarik bagi kaum hawa bertajuk Centro Beauty Bash 2016. Event dengan tema Bring Back The Beauty in You ini digelar 3 Desember 2016 dengan penawaran menarik diskon hingga 70 persen.

Hilman Yunandi Store Support Manager Centro Ambarrukmo Plaza saat berbincang dengan wartawan Rabu (30/11/2016) mengatakan dalam event kali ini puluhan brand ternama ikut serta memberikan promosi menarik bagi konsumen yang hadir pada 3 Desember nanti. Menurut Hilman, tawaran promo menarik juga akan diberikan mulai dari diskon produk hingga 70 persen dan buy 1 get 1 free.

"Banyak merk yang ikut kali ini ada Lancome, Elizabeth Arden, Bourjois, NYX, Ultima II, L'Oreal, PAC, Make Over, Revlon, Dewi Sri Spa, Maybelline, Copia dan VOV. Memang sangat banyak dan menarik, bahkan Loreal dan Maybelline akan diskon 50 persen untuk semua produknya," ungkap Hilman.

Segala brand penunjang kecantikan wanita mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki ditawarkan untuk konsumen yang hadir ke Centro Amplaz. "Sesuai tema Bring Back The Beauty in You maka semua brand dari ujung rambut sampai kaki ada dan pilihannya sangat banyak, sekaligus menunjukkan bawasanya Departemen Kecantikan kami semakin lengkap," imbuhnya.

Kumalasari, Asistant Store Manager Centro Ambarrukmo Plaza menambahkan dalam event Beauty Bash kali ini hadir pula fashion blogger terkemuka Yogyakarta Ade Kurnia yang akan membagikan pengalaman untuk berbusana menarik serta fashion show dengan tema Candy Style. "Ada juga free nail art, hand tattoo, makeover dan perawatan tubuh bagi pengunjung yang beruntung, satu lagi yang juga penting adalah penawaran eksklusif bagi pemegang Parkson Centro Card," ungkapnya.

Centro Beauty Bash 2016 sendiri akan mulai dilaksanakan satu hari tanggal 3 Desember 2016. Akan ada tambahan diskon menarik antara pukul 16.00 hingga 20.00 WIB pada hari tersebut. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI