Catat! Awal September Ikuti Donor Darah Berhadiah Motor

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJogja.com – Paguyuban Hakka Jogjakarta (PHJ) bersama dengan PMI Kota Yogyakarta siap menggelar donor darah. Sabtu (7/9) mendatang di Atrium Sleman City Hall (SCH), Jalan Magelang km 9,6 Denggung Tridadi Sleman. Disediakan beragam hadiah menarik bagi peserta dengan Grand Prize 1 Sepeda Motor.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya selain Grand Prize juga diundi hadiah-hadiah lainnya bagi para pendonor berupa 10 tabungan dari Kospin Hakka, mesin cuci, lemari es, televisi," tutur Ketua PHJ Y Rusmin kepada KRJogja.com, Kamis (27/8).

Didampingi Ketua Bidang Sosial PHJ Heri Subandar, Panitia Pelaksana Rudy Harsono, Rusmin menyebutkan dengan tema Setetes Darah Sejuta Kasih, kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan sudah memasuki tahun  ke-5. "Panitia menargetkan bisa mendapatkan diatas 1.000 kantong darah seperti hasil tahun tahun sebelumnya," jelasnya.

Heri menambahkan Donor Darah Serentak digelar Paguyuban Hakka penjuru Indonesia. "Kegiatan ini terbuka untuk umum, jadi masyarakat yang akan mendonorkan darahnya dapat langsung datang mendaftarkan diri pada hari itu mulai pukul 08.00 WIB, " ujarnya. (M-3)

 

BERITA REKOMENDASI