Catat! Jogja Rock Community Bakal Gelar ‘Ngabuburock’ di Halaman KR

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Dalam rangka menyambut serta memeriahkan bulan ramadhan, Jogjakarta Rock Community (JRC) dan Shafa Production bekerjasama dengan Kedaulatan Rakyat (KR) menggelar even bertajuk 'Ngabuburock', Jumat (16/6) dihalaman KR, Jl Margautama 40-46. Ngabuburock mengambil konsep ngabuburit menunggu buka puasa dengan berbagi takjil gratis dan tausyiah dipadukan dengan 'perform' musik rock.

Sebagai komunitas musik rock di Yogyakarta, Jogjakarta Rock Community (JRC) berusaha untuk selalu memberikan ruang apresiasi dan perhatian terhadap perkembangan musik rock di Yogyakarta. Bertepatan dengan momen ramadhan ini, JRC mengemas kegiatan hiburan, sosial sekaligus religi dalam satu even.

"Komunitas rock identik dengan musik keras dan penampilan sangar, namun imej masyarakat tersebut harus kita ubah melalui kegiatan sosial religi bersama KR ini. Dengan berbagi takjil kita berbagi kebahagiaan dengan umat muslim yang menjalankan puasa," kata Ketua JRC, Dodo Malmstein.   

Didukung penuh oleh Shafa Production yang sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan event-event berskala nasional serta Kedaulatan Rakyat sebagai salah satu media cetak ternama di DIY-Jateng, Ngabuburock diharapkan dapat memberikan alternatif hiburan masyarakat sambil menunggu waktu buka puasa.

Ngabuburoc akan dimeriahkan dengan penampilan beberapa band komunitas rock di Jogja, antara lain: Sound Minor, Victory or Death, Gundala, Rock Area, dan KRock sebagai tuan rumah even. (*)

 

BERITA REKOMENDASI