Cerita Anne Avantie dan Mowilex Warnai Ratusan Rumah Ibadah dan Faskes di Indonesia

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Mowilex Indonesia bersama Yayasan Anne Avantie bergerak bersama di masa pandemi untuk membantu sesama. Ratusan rumah ibadah, fasilitas kesehatan (faskes), panti asuhan dan rumah singgah dicat dengan cat anti bakteri yang ditelurkan Mowilex untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Anne Avantie, Ketua Yayasan Anne Avantie, dalam pres conference Mewarnai Indonesia Baru secara daring, Rabu (27/1/2021) menceritakan perjalanan bersama Mowilex tak pernah direncanakan secara detail. Hanya saja, kesamaan niat untuk berbagi hal positif bagi sesama membuat gerakan tersebut terlaksana hingga ke ratusan titik di Indonesia.

“Awalnya kami kerjasama bergerak membuat masker, tapi kemudian terus terhubung dan membantu banyak hal untuk sesama. Kami mengecat banyak sekali panti asuhan, rumah singgah, puskesmas dan juga rumah jompo dan bahkan rumah-rumah ibadah. Awalnya dari lima nih, tiga rumah jompo satu puskesmas dan panti asuhan. Lalu ternyata tumbuh luar biasa menjadi ratusan tempat dan bahkan luar pulau. Mowilex ini menurut saya melakukan ibadah dengan tetap menjaga kesehatan rumah keluarga dan mewarnai Indonesia baru,” ungkap Anne yang juga desainer ternama tanah air.

Anne bahkan menceritakan hal luar biasa yang mengiringi perjalanan berbagi hal positif bersama Mowilex di mana seluruh cat yang diberikan untuk mewarnai Indonesia baru bisa benar-benar habis didistribusikan untuk sesama. “Jadi, kami tinggal punya stok warna merah, dan tidak lama ada orang Klenteng yang membutuhkan. Kan sangat luar biasa, cat kami sisa warna merah, dan bisa digunakan untuk sangat bermanfaat. Saya masih merinding kalau cerita, benar-benar niat baik itu pasti tersampaikan,” sambung Anne.

Anne Yesita Wibowo, Chief Marketing Officer Mowilex Indonesia, mengakui niat baik tersebut akan terus dilakukan kedepan. Bersama Anne Avantie, Mowilex mendonasikan 10 ton cat yang seluruhnya disampaikan pada sesama membutuhkan.

BERITA REKOMENDASI