Cetak SDM Hotel Kompeten, IHGMA Gandeng SMK

YOGYA KRJOGJA.com – Komitmen turut andil dalam mencetak tenaga SDM berkualitas dalam bidang 'Hospitality Industri' Tahun 2019  IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Association) DPD Yogyakarta meningkatkan kerjasama dengan sekolah menengah kejuruan untuk jurusan perhotelan dan juga sekolah vokasi.

"Tahun 2019 mengusung tema “Kompetensi Hospitality Industri” kerjasama dengan SMK untuk mencetak SDM kompeten dan sesuai dengan kebutuhan Hotel," papar Ketua IHGMA DPD Yogyakarta Herryadi Baiin kepada KRJogja.com Senin (4/3).

Herryadi menyebutkan dalam Rakerda IHGMA, Senin (25/2) di Hotel Sahid Babarsari Yogyakarta beberapa bidang dibentuk untuk mensukseskan program kerja 2019 antara lain Bidang Pelatihan Akreditasi dan Sertifikasi, Bidang Litbang, Bidang Event dan Sosial, Bidang Umum Perijinan dan Legal, serta Bidang Organisasi dan Kerjasama Antar Lembaga.  

"Sebanyak 51 General Manager dari total 67 anggota di Yogyakarta hadir dalam yang juga dihadiri mitra seperti IKEA, HRMA, HFLA, IHGM," jelas Humas IHGMA Atik Damarjati menambahkan. (M-3)

BERITA REKOMENDASI