CGS 2016 Disemarakkan Lelang Motor Matic Terbaru

BANTUL (KRjogja.com) – Lelang Dua Motor Matic Terbaru dengan harga lebih murah dari pasaran akam menyemarakkan Pameran Computer & Gadget Show (CGS) 2016 yang dibuka Sabtu (16/7/2016). Penyelenggara PT Dyandra Promosindo juga menyiapkan program-program yang menguntungkan konsumen dalam pameran IT yang akan berlangsung hingga Rabu (20/7/2016) di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta.  

Panitia Arum Mustikawati menyebutkan  lelang motor diadakan  2 kali, 17 Juli 2016 dan 20 Juli 2016 pukul 20.00 WIB di area dekat pintu masuk pameran CGS, "Peserta mendaftarkan sebelumnya ditempat yang  disediakan. "Motor yang dilelang  dipajang pada saat pameran. Peserta boleh melihat dan memeriksa barang yang akan dilelang, bertanya spesifikasinya, atau browsing harga di pasaran," jelas Tika pada KRjogja.com

Disebutkan peserta lelang minimal berusia 17 tahun dan memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi). "Lelang dimulai dari harga Rp 1 juta rupiah dan penawaran dilakukan dengan minimal kelipatan Rp 500.000,- "Pemenang lelang yang melakukan penawaran dengan harga tertinggi akan diumumkan oleh pemandu dengan melakukan hitungan mundur," jelasnya.

CGS 2016  merupakan pameran bertemakan teknologi dengan menyediakan berbagai kebutuhan teknologi seperti komputer, laptop, smartphone, dan aksesorisnya tersedia dengan harga yang terjangkau dari brand ternama dengan berbagai keuntungan bagi konsumen. (*-2)

 

BERITA REKOMENDASI