Chubb Life Indonesia Bagi 1.000 Lunch Box

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Sebagai bagian dari menumbuhkan rasa kepedulian pada sesama dan salah satu program CSR, PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) membagikan 1.000 lunch box kepada masyarakat Yogyakarta. Lunch box ini dibagikan oleh perwakilan karyawan Chubb Life dari seluruh Indonesia yang tengah melaksanakan agenda meeting nasional di Yogyakarta.

Bimal Balasingham, Presiden Direktur PT Chubb Life Insurance Indonesia didampingi oleh  Atika Suryanto, Country Head of HR PT Chubb Life Insurance Indonesia kepada KRJogja.com

, Sabtu (9/2) menuturkan kegiatan ini merupakan gerakan sosial sebagai bagian dari agenda acara tahunan perusahaan yang turut melibatkan seluruh karyawannya. Kegiatan ini juga merupakan realisasi dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar yang membutuhkan.

"Ada sekitar 150 karyawan yang hadir dari seluruh Indonesia selain melakukan meeting nasional dan aksi sosial, karyawan juga diajak menyusuri beberapa tempat wisata dan ikon-ikon Jogja seperti Pasar Beringharjo dan sebagainya. Disitu karyawan diminta untuk melakukan aksi sosial dan berbaur dengan warga pasar," urainya.

Selain berbagi dengan sesama yang membutuhkan, Chubb Life Indonesia juga memiliki misi memberikan sosialisasi kepada masyarakat serta mengenalkan apa itu Chubb Life di masyarakat.

Chubb Life Indonesia yang berpusat di Jakarta saat ini memiliki 14 Sales Office yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk di Yogyakarta.

"Ini agenda tahunan dan kami selalu melakukan kegiatan ini di beberapa daerah seperti Bandung. Tujuan kami memilih Yogyakarta karena kota ini menawarkan berbagai macam tempat wisata serta kuliner yang menarik. Selain itu kami memilih Yogyakarta supaya masyarakat Yogya lebih dekat mengenal kami,"  urainya.

Ditambahkannya, Adapun kegiatan ini terkonsentrasi mengenalkan kepada masyarakat mengenai pentingnya sebuah asuransi. (Aje)

BERITA REKOMENDASI