Ciptakan Suasana Bahagia Lewat Menyanyi dan Menari

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Kelompok pecinta tembang kenangan 'Mawar Entertain' merayakan ultah kelimanya di Cafe Cangkir Bintaran Yogyakarta, Sabtu (29/12/2018). Selain bernyanyi dan menari (dance) bersama, perayaan ultah juga diisi dengan lomba keserasian busana dalam rangka memperingati Hari Ibu dimeriahkan pemotongan tumpeng dan pembagian doorprize.

Ketua Mawar Entertain, Tuti Djalal mengatakan, keberadaan Mawar Entertain semakin dikenal. Banyak masyarakat yang mengundang Mawar Entertain untuk memeriahkan acara.

"Kita tidak hanya membawakan tembang kenangan domestik maupun mancanegara, namun juga lagu pop, dangdut dan keroncong dipadu dengan dance juga Tari Jaipong, membuat acara semakin meriah dan bahagia," terang Tuti disela kegiatan didampingi Ketua Panitia Ultah, Yanti Suprapto dan anggota Ira Hermien.

Menurut Tuti, jumlah anggota Mawar Entertain saat ini mencapai 50 orang (pria dan wanita) dengan berbagai latar belakang profesi, guru, PNS, swasta dan lain-lain. Secara rutin (2 minggu sekali) para anggota mengadakan latihan bersama menyanyi juga dance.

"Kita membuka pintu bagi siapapun untuk bergabung menjadi anggota (tua, muda). Mawar Entertain menjadi wadah menyalurkan hobi menyanyi dan menari, sehingga tercipta suasana hati yang terus hepi," katanya.

Yanti menambahkan, meskipun kebanyakan anggota Mawar Entertain sudah berusia lanjut, namun masih bersemangat dan enerjik menari dan menyanyi. Selain kegiatan menari dan menyanyi, Mawar Entertain juga melakukan kegiatan sosial seperti membantu panti asuhan.

"Banyak keuntungan bergabung dalam Mawar Entertain ini, kita bisa menambah persaudaraan dan memperkuat silaturahmi antaranggota," ujarnya. (Dev)

BERITA REKOMENDASI