Color Fun Bike Alana, Persedian Tiket Menipis, Daftar Sebelum Kehabisan

YOGYA (KRjogja.com) – Kesempatan masyarakat untuk ikut serta dalam gelaran menarik The Alana Yogyakarta Colour Fun Bike 2016 bersama 'Kedaulatan Rakyat didukung Luwak White Koffie, Minggu (20/11/2016), masih terbuka. Hanya saja, 3 hari jelang pelaksanaan, persedian kian menipis. 

Director of Sales The Alana Yogyakarta, Asmoro Handriyanto mengatakan hingga kemarin, banyak masyarakat memanfaatkan kesempatan mendapatkan diskon Rp 15 ribu untuk mendapatkan tiket. Diskon bagi pembaca setia KR pun masih berlaku hingga, Sabtu (19/11/2016) besok. Masyarakat dipastikan harus cepat-cepat mendaftar sebelum kehabisan tiket.

Guna mendapatkan diskon Rp 15 ribu, caranya cukup mudah. Gunting kupon yang ada di Kedaulatan Rakyat atau Koran Merapi dan ditunjukkan saat melakukan pendaftaran, peserta akan mendapat potongan Rp 15 ribu. Bisa dengan cara lain yakni dengan mem-'follow' akun instagram @alanayogyakarta, twitter @alanayogyakarta, facebook The Alana Yogyakarta & Convention Center, path The Alana Yogyakarta atau instagram KRjogja.com. Diskon yang sama akan diberikan pada peserta yang dapat menunjukkan syarat tersebut ketika melakukan pendaftaran. 

Peserta hanya perlu membayar Rp 25 ribu saja dan akan mendapatkan fasilitas berupa kaos, snack dan kupon undian doorprize dan grandprize.  Tak tanggung-tanggung, peserta berkesempatan membawa pulang hadiah utama berupa 1 unit Toyota Agya,2 unit sepeda motor Honda Beat, 4 buah Sepeda Polygon, 1 unit Kulkas dan 2 unit TV  LED Toshiba. 

Hadiah menarik lain pun disiapkan seperti kipas angin, dispenser, blender, rice cooker, setrika dan banyak lainnya.'Colour Fun Bike 2016' nantinya akan menempuh jarak 12 12 kilometer. Start mulai dari The Alana Yogyakarta – kawasan Mataram City menuju  Tugu – Kleringan – Kota Baru – Jalan Kaliurang – Jalan Monjali dan kembali lagi ke The Alana Yogyakarta. 

Sesuai tema, panitia menyiapkan 5 post penyemperotan warna yang akan membuat peserta jadi pusat perhatian. Di garis finish akan disuguhkan live DJ dengan pesta semprotan bubuk warna. Sembari menunggu peserta lain selesai, peserta dapat mengikuti senam Zumba dengan instruktur berpengalaman. (R-6) 

Pendaftaran Wilayah DIY 

1. The Alana Yogyakarta, Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 7, Yogyakarta (08156611627 atau 0274-888 800)
2. Kantor Bagian Personalia KR, Jalan Margo Utomo (Mangkubumi) 40-46 Yogyakarta
3. Kantor Redaksi KR, Jalan Margo Utomo (Mangkubumi) 40-46 Yogyakarta 
4. Kantor PWI Jalan Gambiran 45 Yogyakarta
5. Fotokopi Andri Demangan Kidul Jalan Werkudoro 111 Yogyakarta
6. Tigana Sport, Pasar Sentolo Baru, Kulonprogo (085643464955)

BERITA REKOMENDASI