Cuitan Tinggal di Istana, Akun KPH Notonegoro ‘Diserbu’ Netizen

YOGYA, KRJOGJA.com – Menantu Raja Kraton Yogyakarta Sri Sultan HB X, yakni KPH Notonegoro mendapat cibiran dari warganet di lini masa Twitter. Penyebabnya, Notonegoro bercuit merespon cuitan Anya Geraldine yang dinilai tidak pas disampaikan di area publik meski sebenarnya tidak bertujuan serius.

Anya Geraldine bercuit “kan gue baru pulang dr bali ya, terus pas sampe apart buka pintu aneh bgt rasanya. Kayak, ‘oh gue tinggal disini’. Mana sepi bgt ga ada yg nungguin plg. Tiba2 sedih sendiri.”

Cuitan tersebut lantas direply oleh KPH Wironegoro “kan gue baru pulang dr pergi ya, terus pas sampe rumah dibukain gerbang aneh bgt rasanya. Kayak ‘oh ini rumah gede banget’. Mana rame banyak orang. Eh ternyata gue tinggal di istana.”

Cuitan KPH Wironegoro tersebut lantas mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang menilai cuitan tersebut, ada yang merasa terhibur atas flexing tweet Notonegoro namun tak sedikit yang merasa terganggu karena cuitan tersebut dinilai menunjukkan kesombongan yang tak tepat.

BERITA REKOMENDASI