Dandim Yogyakarta Beri Pengarahan Satgas TMMD Reguler ke-101

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Komandan Kodim (Dandim) 0734 Yogyakarta, Letkol (Inf) Rudi Firmasnsyah meninjau pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-101 yang dilaksanakan para prajurit di Kelurahan Pandean Kecamatan Umbulharjo, Jumat (30/03/2018). Selain melakukan peninjauan secara langsung terkait perkembangan pelaksanaan program, Dandim juga memberikan pengarahan kepada para prajurit.

Di Poskotis TMMD Reguler ke-101 Kodim Yogyakarta, Dandim mengumpulkan para prajuritnya. Di tempat ini Perwira Menengah (Pamen) tersebut memotivasi para prajurit untuk tetap bersemangat dalam bekerja untuk masyarakat.

“Semoga kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD, baik kegiatan fisik dan non fisik bisa dinikmati serta dimanfaatkan oleh masyarakat. Harus tetap semangat, karena ini merupakan bentuk pengabdian kita terhadap bangsa dan rakyat,” tegasnya.

Sebelum ke Poskotis, mengawali pemeriksaannya di lokasi bedah rumah milik Mbah Wongso, Kasidjan, Sudiyono, Jumakir. Kemudian Dandim dan rombongan menuju Taman Legawong Air yang ebrada tak jauh dari bantaran Sungai Gajahwong untuk melihat secara langsung para prajurit yang tengah membangun talud sungai tersebut.

“Pegang teguh Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit. Dengan itu kemanunggalan TNI dan rakyat benar-benar dirasakan oleh warga,” tegasnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI