Dansatgas Minta Prajurit Tetap di Lokasi TMMD

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Komandan Kodim (Dandim) 0734 Yogyakarta Letkol (Inf) Rudi Firmansyah meminta kepada para prajurit untuk tetap bekerja walau beberapa sasaran program telah selesai. Ditegaskannya bagi para prajurit yang sasaran program telah usai untuk membantu pos lain yang belum selesai sehingga nantinya dapat mempercepat pengerjaan.

“Walau beberapa sasaran telah rampung namun prajurit tetap harus di sini (lokasi TMMD Reguler), tidak boleh ada prajurit yang kembali. Bisa mengisi dan membantu sasaran lain agar cepat selesai,” tegas Rudi Firmansyah yang juga selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta, Jumat (27/04/2018).

Beberapa sasaran yang sudah selesai diantaranya rehab MCK dan rehab rumah tak layak huni. Sementara sasaran fisik yang masih memasuki tahap akhir yakni pembangunan talud Sungai Gajahwong dan rehab Balai RW.

Diungkapkan Rudi Firmansyah prajurit baru akan ditarik ke barak setelah penutupan TMMD Reguler ke-101 pada 3 Mei mendatang. Sementara untuk program-program non fisik beberapa diantaranya masih akan dilakukan Satgas TMMD Reguler untuk mengisi sisa waktu yang ada. (Van)

BERITA REKOMENDASI