Diana Dofiri Ajak Masyarakat Gemar Olahraga

YOGYA, KRJOGJA.com- Guna memperingati Hari Kartini pada 21 April mendatang, Bhayangkari Polda DIY melakukan olahraga bersama dan lomba senam tobelo. Kegiatan dilaksanakan di GOR Sasana Amongraga, Rabu (6/3), dihadiri oleh 550 peserta dari 5 komponen Gabungan Organisasi Wanita se-DIY.

Ketua Bhayangkari DIY, Ny Diana Dofiri mengajak seluruh komponen untuk memulai membiasakan olahraga. "Membiasakan diri berolahraga secara rutin dan teratur, merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam penerapan pola hidup sehat,” kata Diana Dofiri, Kamis (7/3).

Bhayangkari yang diwakili oleh Bhayangkari Cabang Kulonprogo berhasil meraih juara pertama dalam lomba senam Tobelo. Sedangkan juara kedua diraih Dharma Pertiwi, Juara ketiga peserta dari Dharma Wanita Persatuan (DWP), juara harapan pertama peserta dari perwakilan PKK DIY sedangkan harapan kedua peserta dari BKOW DIY.

Diana Dofiri yang merupakan istri Kapolda DIY Irjen Pol Ahmad Dofiri menambahkan, kriteria penilaian juri dalam lomba tersebut antara lain adalah tekhnik gerak, kekompakan tim dan keserasian. 

Hadir dalam acara tersebut antara lain Gusti Kanjeng Bendoro Raden Ayu Adipati Pakualam, Ketua Dharma Pertiwi DIY, Ny Desi M Zamroni, Ketua PIA Ardya Garini DIY, Ny Imelda Panggabean, Ketua BKOW Ny Dyah Suminar, Perwakilan anggota Bhayangkari se-DIY, perwakilan anggota PERIP (Persatuan Istri Purnawirawan) dan perwakilan anggota Gabungan Organisasi Wanita se-DIY. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI