Diduga Salah Sasaran, Gesit Dikeroyok Suporter Bola di Ambarketawang

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Seorang pria bernama Gesit Setiawan (40), warga Kadipaten Wetan, Kecamatan Kraton, Yogyakarta menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang hingga babak belur di Lapangan Ambarketawang, Gamping, Sleman, Senin (30/11/2020) sore. Akibatnya, Gesit mengalami luka di sekujur tubuh dan harus mendapat perawatan di RS PKU Gamping.

Kondisi korban Gesit sendiri hingga Selasa (1/12/2020) masih menjalani perawatan. Ia mengalami lebam dan bengkak pada kepala bagian belakang, luka memar dan bengkak pada pelipis sebelah kanan. Telinga sebelah kanan mengalami lebam, bengkak dan mengeluarkan darah.

Tak kalah parah, akibat dipukuli massa, kedua mata mengalami lebam biru dan tidak bisa untuk melihat. Hidung korban juga mengeluarkan darah, bibir bengkak dan mengeluarkan darah, dagu dan pelipis luka sobek.

Rekan korban, RM Jefferson Lanang Haryo Prakoso yang sempat menjenguk korban ke rumah sakit mengungkap kondisi korban masih dalam perawatan intensif dokter. Korban diakui belum bisa menceritakan dengan detail kronologi kejadian yang menimpanya kemarin.

BERITA REKOMENDASI