Diiringi ‘Telolet’, Inilah Pengunjung Sejuta Taman Pintar

YOGYA (KRjogja.com) – Suasana Taman Pintar Yogyakarta di tenah liburan akhir tahun 2016 ini memang ramai. Namun keramaian yang terjadi Kamis (29/12) kemarin cukup berbeda dibanding biasanya. Lebih riuh dan ceria. Pasalnya Taman Pintar Yogyakarta menyambut pengunjung ke sejuta pada kesempatan tersebut.

Saat waktu menunjukkan pukul 10.00 WIB, tiket ke sejuta dengan nomor aSk44 dibeli pengunjung. Namun ditunggu hingga setengah jam, pengunjung yang diidentifikasi anak-anak tersebut tidak juga kunjung menggunakan tiket untuk masuk Gedung Oval Taman Pintar. Upaya pencarian terus dilakukan meski akhirnya tetap nihil.

Wanita bernama Bernadeta Setyaningsih asal Jakarta Pusat tersebut menjadi pengunjung ke satu juta satu Taman Pintar Yogyakarta dan berhak mendapatkan bingkisan menarik. "Tidak nyangka. Senang dapat penghargaan seperti ini," tutur ibu dua anak yang mengaku sudah tiga kali mengunjungi Taman Pintar.

Saat Bernadeta menggesekkan barcode tiket di pintu masuk, sirine dengan bunyi 'telolet' langsung meraung. Artinya angka ke sejuta pengunjung di Taman Pintar Yogyakarta kurun 2016 telah berhasil dipecahkan. Dengan keberhasilan ini Bernadeta dan keluarga berhak mendapat bingkisan menarik termasuk mengakses wahana permainan dan foodcourt gratis di aman Pintar satu hari tersebut. (R-7)

BERITA REKOMENDASI