Dirjen Dikti Dorong Penguatan Kerja Sama Pendidikan dan Penelitian

YOGYA, KRJOGJA.com – Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nizam hadiri seminar internasional yang digelar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta (UPNVY) bersama dengan Tomsk State University (TSU) Rusia, Kamis (27/5). Acara tersebut diadakan guna memperkuat kerja sama pendidikan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-71 hubungan bilateral Indonesia- Rusia.

Nizam mengungkapkan apresiasinya terhadap penyelenggaraan kegiatan tersebut. Ia berharap kerja sama kedua negara, khususnya di bidang pendidikan dan penelitian akan semakin erat, persahabatan yang lebih erat antara dua negara “Persahabatan mahasiswa kita dan juga para profesor akan memperkuat kemitraan antara dua negara,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Nizam pun kembali menekankan akan pentingnya perguruan tinggi untuk mengembangkan teknik pembelajaran, tidak hanya dari satu kampus tetapi juga perlu menerima ilmu dari berbagai kampus lainnya atau di luar kampus.

BERITA REKOMENDASI