Disempurnakan, GO Jek Swadaya Sejahterakan Mitra

YOGYA, KRJOGJA.com – Perusahaan aplikasi online GO Jek berkomitmen membantu kesejahteraan bagi para mitra di Yogyakarta. Program tersebut untuk membantu memudahkan para mitra agar memenuhi kebutuhannya.

"Kita punya 3 pilar diprogram swadaya, pilar ringankan, pilar lindungi serta pilar rencanakan," kata VP Corporate Affairs GO Jek Micheal Reza Say  di Hotel Santika Premier Yogyakarta, Jum'at (08/03/19).

Menurut Michael ketiga pilar itu adalah pilar ringankan meliputi program paket hemat pulsa internet dan ringan kost. Pilar lindungi meliputi asuransi dan jaminan sosial Sedangkan pilar rencanakan meliputi tabungan umroh dan tabungan haji. Akses yang dapat digunakan berupa akses layanan jasa, tabungan masa depan, asuransi hingga cicilan tabungan haji dan umrah. 

"Program Gojek Swadaya sebenarnya sudah berjalan sejak tahun 2016. Tapi baru sekarang ini disempurnakan dan khususnya bagi Yogyakarta . Program Swadaya secara proaktif bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menyediakan akses semua mitra gojek di Tanah Air."

Michael menjelaskan sejauh ini program asuransi gojek Swadaya di Yogyakarta sudah di ikuti 6000 mitra driver, 550 mitra driver yang mengikuti program jaminan sosial, 200 mitra yang mengikuti tabungan haji dan umroh.  "Saya berharap, semakin banyak mitra yang mengikuti program Swadaya akan banyak mitra yang dapat meringankan kebutuhannya. Pungkasnya (Ive)

BERITA REKOMENDASI