Diskominfo Kampanye Jogja Smart Province, Danagung Group Launching Danagung Go

YOGYA, KRJOGJA.com – Dalam even CFD, Dinas Kominfo DIY menggelar Loyalty Campaign Sumbu Filosofi, Minggu (13/10) di Tugu. Acara meriah dengan senam, hiburan dan doorprize. Kegiatan dalam upaya menyukseskan Jogja Smart Province dengan Implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Hamemayu Hayuning Bawana.

BACA JUGA :

Aplikasi DanagungGO 'Launching' di CFD Toegoe Jogja Festival

 Kepala Dinas Kominfo DIY Ir Rony Primanto Hary MT menyebutkan kampanye sumbu filosofi dari Panggung Krapyak, Kraton Yogyakarta, dan terakhir di Tugu dengan menguatkan jaringan wifi, juga pemasangan kamera CCTV.  "Dengan membuka Aplikasi Jogja Istimewa akan mendaparkan Informasi Yogyakarta dan sangat bermanfaat untuk pariwisata, pendidikan, laporan publik dan lainnya," ucap Ronny.

Sementara Danagung Group melaunching Aplikasi Danagung Go berbasis E Form. "Pengajuan kredit di era digitalisasi bisa dilakukan dengan smartphone, lebih cepat, murah, dengan respon dari Danagung Group (Danagung Bhakti, Danagung Ramulti, Danagung Abadi) yang lebih cepat," tutur Vice CEO Danagung Group Tedy Alamsyah kepada KR di sela launching.

Tedy didampingi Direktur Danagung Ramulti Sudiatmoko, IT Danagung Group Andika Setiawan menyebutkan pengajuan kredit melalui Danagung Go bisa diikuti perkembangan dan prosesnya. "Nanti akan diarahkan ke Danagung terdekat, juga ditentukan AO (Account Officer) nya yang akan melayani dan mengikuti proses, setelah disetujui bisa ke Danagung yang ditunjuk untuk pencairan dananya," tutur Tedy.

Tedy menegaskan Danagung Group selalu update teknologi, setelah menjadi 3 BPR dari 9 BPR yang menggunakan teknologi ATM dari 1600 BPR yang ada di Indonesia, kini dengan pengembangan mobile banking, data nasabah akan terjaga aman dan nasabah ke depannya  bisa melakukan transaksi apa saja hanya dengan smartphone. (M-3)

Berikut rekaman lensa wartawan KR Franzboedi Soekarnanto di sela peluncuran :

Vice CEO Danagung Group Tedy Alamsyah

 

Kepala Dinas Kominfo DIY Ir Rony Primanto Hary MT

 

Senam bersama di sela peluncuran dan pelaksanaan Toegoe Jogja Festival di sepanjang Jalan Marga Utama

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI