Ditpamobvit Polda DIY Adakan Program Sosial Nuwun Sewu

Mengenai penyaluran bantuan Program Sosial Nuwun Sewu, dilaksanakan setiap hari Jumat dengan tema’Jumat Berbagi’ di sejumlah tempat, mulai dari Sleman, Kota Yogya, Bantul, Kulonprogo, dan Gunungkidul. Kegiatan ‘Jumat Berbagi’ langsung dipimpin Kombes Pol Achmadi SIK MH dan para pirwira, serta diikurti seluruh anggota sebagai bentuk rasa simpatik dan mendekatkan diri dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan. “Semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Kombes Pol Achmadi SIK MH, ketika memberikan bantuan sembako di bantaran Sungai Gajah Wong, beberapa waktu lalu.

Bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 telah diberikan Ditpamobvit Polda DIY sejak wabah virus corana itu dirasakan masyarakat. Selain diberikan di kampung-kampung, bantuan juga diberikan kepada komunitas-komunitas tertentu, antara lain komunitas pengemudi becak, komunitas pengemudi ojek, sopir taksi, dan para yatim piatu. Bantuan sembako maupun bingkisan uang, diberikan dengan tujuan meringankan beban keseharian masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan sama, Kombes Pol Achmadi SIK MH juga memohon doa restu dari masyarakat terkait Ditpamobvit Polda DIY mencabangkan Zona Integritas (ZI) untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). “Semoga kami dapat meraih Zona Integritas dan bermanfaat untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kombes Pol Achmadi SIK MH. Ditambahkan, Ditpamobvit Polda DIY berharap dukungan dari semua lapisan masyarakat, agar mampu mewujudkan harapan dalam bidang pelayanan sekaligus peningkatan kualitas kerja. (Hrd)

BERITA REKOMENDASI