Ditutup Penyerahan 3 Sepeda Motor dan Penampilan Judika

YOGYA,KRJOGJA.com – Pameran cat terbesar Paint Expo 2017 di Jogja City Mall yang digeber Toko Cat Lancar Group sejak Rabu (31/5) bakal berakhir Minggu (4/6/2017) malam. Masyarakat bisa memanfaatkan untuk berbelanja kebutuhan cat jelang Idul Fitri yang dijual lengkap selama pameran dengan penawaran istimewa.

“Manfaatkan hari terakhir kesempatan istimewa berbelanja cat berkualitas, harga murah, dan berkesempatan mendapatkan 3 sepeda motor yang akan diserahkan pada pemenang Minggu (4/6/2017) malam, juga akan diumumkan  Juara Instagram Photo Contest dan Blog Contest, peluncuran website online shop Toko Cat Lancar, dan puncaknya penampilan Judika yang siap menghibur ,” papar Dirut Toko Cat Lancar A Otty Diano kepada KRJOGJA.com, Sabtu (3/6/2017) di JCM.

Peserta pameran adalah 18 prinsipal produsen cat ternama yang menjadi unggulan penjualan cat di Toko Lancar. Dirut Jogja City Mall, Soekeno mengaku sudah 29 tahun bekerja sama dengan Toko Lancar. "Dari pengecatan, mesin fotokopi, hingga kemudian berdiri JCM, termasuk vendor JCM  segala kebutuhan cat dipercayakan ke Toko Lancar yang terbukti hingga 3 tahun berdiri cat di gedung JCM masih sangat bagus," ungkap Soekeno yang juga CEO Muncul Group ini.

Stan-stan juga menawarkan produk terbaru, misalnya stan Jotun menawarkan cat dengan dengan teknologi waterguard yang melindungi rumah dari penetrasi air, pertumbuhan jamur, dan kerusakan film cat bahkan memiliki ketahanan debu setelah dua tahun di bawah sinar matahari dan hujan.

"Jotun banyak dipakai bangunan ternama seperti Menara Kembar Petronas, Menara Eiffel Paris, Burj Khalifa dan lainnya," papar Leader Marketing Jotun, Evi N.

Demikian pula stan Toa menawarkan teknologi Nano Shield, Hybird Nano yang berani memberikan garansi hingga 7 tahun. "Cat dengan teknologi Jerman ini membuat tembok tahan terhadap kotoran dan minyak, menjaga permukaan tembok menjadi lebih bersih, segar," jelas Marketing Manager Toa, Frank Simorangkir. (*-2)

BERITA REKOMENDASI