Donor Darah Semarakkan 17an di ibis Styles Yogyakarta

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Banyak cara untuk merayakan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Termasuk yang dilakukan ibis Styles Yogyakarta. 

Selepas manajemen dan staff ibis Styles Yogyakarta melaksanakan upacara bendera, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai lomba 17an, mulai dari balap karung sambil mengenakan helm, gebuk bantal hingga karaoke. Ada pula hadiah tambahan dari General Manager, Aris Retnowati berupa uang tunai untuk lomba menghias kantor.  Bergbagai lomba ini pun diadakan untuk meningkatkan kebersamaan antar staff agar dapat terus harmonis dan sinergis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu ibis Styles Yogyakarta.

Bukan hanya berbagi tawa dan keriangan melalui berbagai perlombaan, ibis Styles Yogyakarta juga turut menggelar aksi Donor Darah di area lobby ibis Styles Yogyakarta bekerja sama dengan RS dr Sardjito Yogyakarta. 

Donor darah ini bukan hanya ditujukan kepada staff ibis Styles Yogyakarta tapi juga tamu menginap ataupun tidak menginap dapat menyumbangkan darah mereka. Donor darah pun diketahui bermanfaat bagi tubuh, yaitu menjaga kesehatan jantung,  meningkatkan produksi sel darah merah hingga mendeteksi penyakit serius. Selain bermanfaat untuk tubuh, harapannya dengan diadakannya aksi donor darah ini dapat mensosialisasikan pentingnya donor darah dan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.(M-4) 

 

BERITA REKOMENDASI