Dorong Industri Film Bangkit, Ratusan Kader Golkar DIY Nobar di Bioskop XXI

YOGYA (KRJOGJA.com) – Partai Golkar DIY menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) film berjudul ‘Habibie & Aninun 3’ di Bioskop XXI Yogyakarta. Nobar diikuti ratusan pengurus, anggota fraksi dan kader Partai Golkar se-DIY dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto secara daring mengatakan, nobar film di bioskop dalam rangka memperingati Hari Film Nasional sekaligus memperingati 100 tahun tokoh perfilman Indonesia, H Usmar Ismail. “Oleh karena itu, Partai Golkar yang dinisiasi Bidang Media dan Penggalangan Opini membuat acara nobar yang digelar serentak di 24 kota di seluruh Indonesia pukul 18.30 waktu setempat,” katanya.

Menurut Airlangga, film yang ditonton dipilih film ‘Habibie & Ainun 3’, karena almarhum BJ Habibie merupakan tokoh senior di Partai Golkar sekaligus tokoh nasional. Dengan adanya kegiatan nobar ini, diharapkan akan mendorong masyarakat untuk kembali nonton film di bioskop, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan. “Kesehatan kita jaga, roda ekonomi kita gerakkan agar semua proses produksi film bisa kembali bergerak. Kita hidupkan kembali perfilman nasional,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI