Dosen AMA YPK Mengajar di Fatoni University Thailand

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Nindyah Pratiwi SPd MHum, salah seorang dosen Program Studi Manajemen di Akademi Manajemen Administrasi ‘YPK’ Yogyakarta melakukan kegiatan team teaching (mengajar bersama) secara virtual kepada mahasiswa semester 5 Fatoni University Thailand. Kegiatan team teaching merupakan tindak lanjut kerja sama (MoU) antara AMA YPK Yogya dengan Fatoni University.

Pada semester ini Nindyah Pratiwi mengajar mata kuliah Translation di Prodi Bahasa Melayu konsentrasi Bahasa Indonesia. Periode sebelumnya, dua orang dosen AMA YPK juga melakukan kegiatan visiting lecturer dengan datang langsung ke kampus masing-masing universitas. Endang Hariningsih SE MSc melakukan tugas mengajar di Rajamangala University of Technology Krungthep dan Dr Wahyu Eko Prasetyanto di Hatyai University Thailand.

Direktur AMA YPK Yogyakarta, Anung Pramudyo SE MM mengatakan, saat ini AMA YPK menjalin kerja sama dengan sejumlah perguruan tinggi luar negeri untuk berbagai kegiatan, khususnya pertukaran mahasiswa dan dosen mengajar. “Ke depan kegiatan kerja sama tidak hanya melibatkan pertukaran dosen dan mahasiswa tetapi diperluas dalam kegiatan lain misalnya joint research dan lain sebagainya,” kata Anung kepada KRJOGJA.com, Sabtu (31/10/2020).

BERITA REKOMENDASI