Dr Wisnu Prajogo MBA, Jabat Ketua STIE YKPN Yogyakarta

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRjogja.com – Dr Wisnu Prajogo MBA mengemban amanah menjadi Ketua STIE YKPN Yogyakarta periode 2021-2025, melanjutkan estafet kepemimpinan yang sebelumnya dipegang oleh Dr Haryono Subiyakto MSi.

Keputusan ini disampaikan oleh Pengurus Yayasan Keluarga Pahlawan Negara Yogyakarta Drs H Narko MM Ak CA dalam acara pelantikan Ketua dan Pimpinan STIE YKPN Yogyakarta Periode 2021-2025 bertempat di Atrium STIE YKPN Yogyakarta, Jumat (30/7). Wisnu Prajogo terpilih setelah melalui rangkaian proses pemilihan Ketua pada Rapat Senat STIE YKPN yang dilaksanakan Juni 2021.

Walaupun rangkaian acara pelantikan dilaksanakan secara hybrid (luring dan daring), prosesi pelantikan berjalan lancar dan khidmat. Satgas Covid-19 STIE YKPN menjalankan protokol kesehatan ketat serta melakukan rapid test antigen kepada seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan secara luring.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Drs H Narko MM Ak CA dilanjutkan dengan pelantikan Ketua STIE YKPN oleh Ketua Pengurus Yayasan Keluarga Pahlawan Negara Prof Dr Djoko Susanto MSA Ak CA.

Dalam sambutannya pasca dilantik Wisnu Prajogo berharap dapat mewujudkan langkah-langkah untuk mewujudkan visi STIE YKPN Yogyakarta, yaitu menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi terbaik di Indonesia pada tahun 2030 yang diakui oleh masyarakat akademik dan bisnis di Asia Tenggara.

Wisnu Prajogo dalam acara ini juga turut melantik jajaran Pimpinan STIE YKPN Yogyakarta periode 2021-2025.

Ketua Pengurus YKPN, Prof Djoko Susanto optimis dengan kepemimpinan Wisnu Prajogo. “Meskipun dalam masa pandemi yang banyak ketidakpastian, saya yakin Pak Wisnu dan Bapak Ibu Pimpinan, didukung seluruh keluarga besar STIE YKPN bisa mencapai cita-cita STIE YKPN dengan baik,” harapnya. (Dev)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI