Dua Kali Dalam Sehari, Pemotor Tabrak Mobil Box Parkir di Dekat Gereja Kotabaru

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Seorang pemotor terpaksa dievakuasi ambulance setelah menabrak mobil box yang parkir di bahu jalan, Jalan Abu Bakar Ali Kotabaru Yogyakarta, Selasa (5/10/2021). Peristiwa tabrakan menjadi yang kedua sepanjang hari ini di lokasi yang sama.

Hariyanto, seorang saksi mata menyebutkan kejadian kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 14.00 WIB seorang pemotor dari arah barat menuju timur. “Tadi jam 14.00 bapak-bapak naik motor lecet-lecet terus pulang sendiri. Saya sempat kasih minum dan bisa melanjutkan perjalanan,” ungkapnya pada KRjogja.com.

Ternyata tak berhenti di situ, kejadian kecelakaan kedua terjadi kembali pukul 15.00 WIB kali ini lebih parah. Korbannya seorang pemotor warga sekitar yang melintas dari barat menuju timur, dengan tanpa mengenakan helm.

“Selang sejam, sekitar pukul 15.00 WIB ada lagi, suaranya keras sekali. Langsung saya keluar, ternyata ada yang menabrak mobil box lagi. Ini katanya orang Tukangan sini korbannya, kecelakaan di tempat yang sama, ya nabrak mobil box parkir itu,” tambahnya.

Benar saja, dari pengamatan di lapangan, korban kedua lebih berat mengalami cidera patah pada tangan kanan dan harus dievakuasi menggunakan ambulance. “Sepertinya parah, tidak bergerak dari saat kecelakaan tadi, ini tadi dievakuasi ambulance, tadi suaranya memang keras,” sambungnya lagi.

Insiden kecelakaan sempat membuat arus lalu-lintas di Jalan Abu Bakar Ali macet. Petugas kepolisian dengan cepat melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi mata kejadian. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI