Dua Nasabah Bank Jateng Cabang Yogya Dapat N Max dan Emas

YOGYA, KRJOGJA.com – Dua nasabah beruntung Bank Jateng asal Yogyakarta berhasil mendapat undian berhadiah pada Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2018. Adapun pemenang hadiah ke-3 berupa emas batangan seberat 10 gram diraih Muhammad Mulyono. Sedangkan sepeda motor N Max yang jadi hadiah ke-2 diberikan untuk Rachmat Hidayat.

"Saat diundi 24 September 2018 kemarin, dua nasabah Yogya yang masuk area koordinator Cabang Magelang jadi pemenang," ungkap Pimpinan Cabang Bank Jateng Yogyakarta Mukti Ali Santoso pada penyerahan simbolis Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2018 di kantor setempat, Rabu (17/10/2018).

Tak hanya menyerahkan simbolis hadiah, Mukti Ali juga menjelaskan perihal penyelenggaraan konser rock di Yogyakarta 27 Oktober 2018. Dimana Bank Jateng sebagai sponsor tunggal helatan 'Jogja Rockarta' bakal menghadirkan band rock asal Amerika yakni Megadeth.

Untuk memberikan apresiasi pada nasabahnya, Bank Jateng menyediakan sebanyak 2.000 tiket gratis. Khusus untuk Cabang Yogyakarta, Ali mengatakan ada 472 tiket yang disiapkan. Hanya saja, tiket itu bisa didapat dengan dua cara. Pertama, nasabah berhak dapat 1 tiket dengan saldo minimal Rp 1 juta dan akan di hold selama empat bulan.

"Bagi nasabah baru dengan buka rekening Bank Jateng saldo minimal Rp 1 juta berhak 1 tiket dan akan di hold selama enam bulan. Setelah enam bulan itu saldo bisa diambil. Tapi jika tidak diambil dan ditambah terus saldonya, nasabah itu berhak ikut undian Tabungan Bima. Jadi untuk tiket konser gratis bagi nasabah itu semua ada syarat dan ketentuannya. Hanya saja tiket ini khusus bagi nasabah Bank Jateng yang ingin nonton konser Megadeth saja," tandas Ali. (Adk)

BERITA REKOMENDASI