Duel Akibat Mabuk, Empat Remaja Disel

YOGYA, KRJOGJA.com – Polsek Kraton mengamankan kelompok remaja yang terlibat perkelahian di kawasan Alun-alun Selatan (Alkid) Kota Yogyakarta. Perkelahian diduga akibat salah paham dan pengaruh minuman keras.

Empat orang diamankan yakni berinisial L (17) warga Kasihan, Bantul, A (15) warga Sedayu, Bantul, AF (18) warga Kraton, Yogya, dan D (17) warga Kasihan, Bantul. Tiga di antaranya berstatus pelajar.

"Untuk sementara ada dua orang diamankan di Polsek Kraton karena Pengaruh Miras. dan 2 lagi diserahkan kepada orang tuanya," kata Kapolsek Kraton, Kompol Etty Haryanti kepada KRjogja.com saat dikonfirmasi. Senin (28/101/19).

Menurut Kompol Etty, kejadian bermula pada Minggu 27 Oktober 2019 pukul 22:00 WIB. Telah terjadi kesalah pahaman antara A cs vs L cs yang berawal dari saling Pepet menggunakan sepeda motor.

Lebih lanjut, aksi saling pepet keduanya dari alun-alun Utara sempai di depan kecamatan Kraton. Saat itu juga terjadi saling tendang menendang kendaraan. Tak henti sampai di situ, mereka saling kejar-kejaran dan akhirnya terjadi perkelahian. "Sesampainya di Alkid (alun-alun kidul) kedua kendaraan menabrak odong-odong hingga jatuh. A cs mengejar L cs terjadi perkelahian satu lawan satu," ucapnya.

Warga yang melihat mereka langsung mengamankan perseteruan itu dan digandang ke mapolsek Kraton oleh petugas patroli untuk dimintai keterangan. (Ive)

BERITA REKOMENDASI