Dukungan Ganjar Pranowo 2024 Bermunculan, Sahabat Ganjar Bali Dideklarasikan

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Dukungan untuk Ganjar Pranowo maju dalam bursa calon presiden 2024 kembali muncul, Minggu (8/8/2021) malam. Beberapa elemen masyarakat di Bali bergabung dan mendeklarasikan Sahabat Ganjar di Tabanan, Bali semalam.

Ketua Sahabat Ganjar Provinsi Bali, I Gusti Gede Arya Teja dalam keterangan tertulis yang diterima KRjogja.com, Senin (9/8/2021) pagi mengungkap sejak beberapa waktu silam, berbagai elemen masyarakat memang sudah berkumpul karena memiliki pandangan sama bahwa Ganjar Pranowo mampu menerima tongkat estafet kepemimpinan Republik Indonesia. Atas alasan itu, komunitas di Bali mendeklarasikan diri sebagai Sahabat Ganjar.

Kami sepakat untuk mendeklarasikan Sahabat Ganjar di Bali karena itu kami mengesahkan relawan sahabat Ganjar di Bali. Kami perlu melakukan deklarasi dan kedepannya akan melakukan berbagai kegiatan guna mendukung pak Ganjar untuk terus maju di Pilpres 2024 nanti,” terangnya pada wartawan.

Arya Teja menyebutkan bahwa relawan Sahabat Ganjar saat ini sudah mencapai ribuan orang di Bali. Masyarakat Bali diakuinya menyukai kepemimpinan Ganjar yang dilihat selama ini dengan kesederhanaan yang ditunjukkan.

“Masyarakat Bali sangat suka kepemimpinan Pak Ganjar, sederhana dan memiliki jiwa pemimpin yang luar biasa, ditambah lagi hasil nyata sudah terlihat. Di Jawa Tengah beliau begitu dekat dengan rakyat. Tentu menurut kami sangat pas untuk menggantikan Bapak Jokowi,” tukasnya.

Sebelumnya, Sahabat Ganjar juga menggelar deklarasi serupa di Yogyakarta pada 20 Juni 2021 lalu. Komunitas relawan dari berbagai latarbelakang, menyampaikan dukungan agar Ganjar maju menjadi calon presiden pada pemilu 2024 mendatang. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI