DWP DIY Adakan Pengajian Rutin dan Syawalan

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJogja.com– Silaturahmi merupakan ibadah yang sangat mulia dan membawa berkah. Karena lewat silaturahmi dapat menyempurnakan rasa cinta dan interaksi suci antar umat manusia.Untuk itu lewat acara pengajian dan syawalan dengan tema ‘ Indahnya Silaturahmi dalam Keberagaman untuk Memperkuat Persatuan Bangsa ‘. Diharapkan bisa menjadi salah satu wujud kebersamaan untuk dapat  menyambung tali silaturahmi agar hubungan kekeluargaan yang selama ini  sudah terjalin erat dapat selalu terjaga dengan baik.
“Acara ‎yang kami selenggarakan ini adalah salah satu wujud kebersamaan untuk dapat  selalu menyambung tali silaturahmi. Dengan begitu hubungan kekeluargaan yang selama ini  sudah terjalin erat dapat selalu terjaga dengan baik. Mengingat dengan selalu menjaga tali silaturahmi selain ukhuwah yang terjalin menjadi semakin erat, bisa memotivasi kita semua untuk menjadi lebih baik,”kata‎ Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) DIY, ‎Sri Endah Baskara Aji dalam acara pengajian rutin DWP dan syawalan ‎di Kompleks Kepatihan, Rabu (9/6/2021).
Acara ‎pengajian rutin dan syawalan tersebut menghadirkan penceramah  Prof Dr  Ema Marhumah, MPd untuk menyampaikan materi.
Menurut Sri Endah, acara pengajian rutin DWP DIY dan syawalan dilakukan sebagai wujud kebersaamaan  untuk dapat selalu  menyambung tali silaturahmi. Selain itu juga mempererat hubungan kekeluargaan  yang selama ini sudah terjalin dengan baik.
“Kegiatan ini juga merupakan refleksi ajaran agama Islam yang menekankan sikap persaudaraan , persatuan dan saling  berbagi kasih sayang pasca lebaran. Selain itu menjadi tempat pertemuan silaturahmi antara DWP DIY dengan  DWP kabupaten /kota serta ibu-ibu DWP Se-DIY untuk saling bermaaf-maafan,”terangnya. (Ria)

BERITA REKOMENDASI