DWP DIY Bagikan 500 Paket Sembako

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Adanya pandemi Covid-19 sangat berdampak pada penurunan ekonomi masyarakat secara luas. Melihat kondisi tersebut, Dharma Wanita Persatuan (DWP) DIY termotivasi untuk meringankan beban mereka dengan membagikan 500 paket Sembako kepada petugas kebersihan (cleaning servis) di lingkungan Pemda DIY.‎

“Kami berterima kasih karena DWP DIY masih mau meluangkan waktu untuk peduli pada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Karena memang bencana pandemi ini berpengaruh pada penghasilan masyarakat, sehingga banyak yang sedang membutuhkan bantuan‎,” kata ‎Asisten Bidang Pemerintahan dan Administrasi Umum Setda DIY, Drs Sigit Sapto Rahardjo MM di halaman kantor DWP DIY, Komplek Kepatihan, Yogyakarta pada Jumat (15/05/2020).

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut, Sigit Sapto didampingi oleh ‎Ketua Dharma Wanita Persatuan DIY ‎Sri Endah Pujiati Baskara Aji. Sri Endah Pujiati menyatakan,lewat kegiatan ini pihaknya berharap dapat menumbuhkan jiwa solidaritas dan kepedulian anggota DWP se-DIY.

Dengan begitu, bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh adanya pandemi Covid-19. Selain itu pihaknya juga berharap, para petugas kebersihan bisa terus bekerja dengan baik agar kenyamanan lingkungan kerja di Pemda DIY juga bisa tetap terjaga.‎

“Kami pun berterima kasih kepada ibu-ibu unsur pelaksana se-DIY yang telah berkenan memberikan bantuan materi untuk kegiatan ini.‎Perlu kami sampaikan bahwa pembagian paket Sembako tahap ke-2 ini diperuntukkan kepada petugas kebersihan di lingkungan Pemda DIY. Adapun untuk pembagian paket Sembako tahap pertama telah dilaksanakan pada 30 April. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan jiwa solidaritas anggota,” jelasnya. (Ria)

BERITA REKOMENDASI