E-Paper ’KR’ Rangkul Pembaca Milenial

YOGYA (KR) – Di sela-sela puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 SKH Kedaulatan Rakyat berupa syukuran di Aula Kantor Percetakan KR di Jalan Solo Km 11 Kalitirto Berbah Sleman, Sabtu (26/9) malam, Direktur Utama (Dirut) PT BP KR, M Wirmon Samawi SE MIB meluncurkan E-Paper KR. Peluncuran tersebut ditandai pembukaan selubung nama E-Paper KR. Kegiatan tersebut berlangsung tengah malam pukul 00.00 saat hari berganti menjadi Minggu (27/9).

Setelah peluncuran E-Paper KR dilanjutkan pemotongan tumpeng. Pada kesempatan itu terdapat dua tumpeng istimewa. Dirut Wirmon Samawi memotong tumpeng HUT ke-75 KR kemudian menyerahkan potongan tumpeng kepada Pemimpin Redaksi SKH KR Drs Octo Lampito MPd. Sedangkan, Direktur Pemasaran Fajar Kusumawardhani SE memotong tumpeng satunya dan diserahkan kepada Puji Haryanto, karyawan Bagian Iklan.

Sebelum peluncuran, Wirmon Samawi menyebutkan, E-Paper KR untuk merangkul pembaca milenial disamping tetap memperhatikan pembaca dari kalangan yang usianya lebih tua. Harapannya, E-Paper bisa menjadi ujung tombak KR, dalam dunia media di masa depan. ”Semoga bisa membuat semangat dan menjadikan KR tetap eksis,” harap Wirmon Samawi, seraya menyebutkan, saat ini sudah ada yang menyatakan untuk berlangganan.

BERITA REKOMENDASI