Eko Asmoro Rilis Kangen Pentas

Editor: Ivan Aditya

Lagu tersebut diproduksi dari mulai membuat lagu selama kurang lebih satu bulan setelah adanya Pandemi Covid-19. Kangen Pentas merupakan karya Eko Asmoro yang ditulis sejak 27 April 2020 dengan arransemen Enthing.

“Produksi mulai dari rekaman vokal sejak 1 Juni dan pengambilan gambar pada 7 Juni 2020. Lagu tersebut sudah dapat mulai disimak melalui kanal YouTube Amarta Creative Production sejak 9 Juni 2020.

Sementara Eko Asmoro cukup lama malang melintang di dunia campursari. Ia mengawali karir mulai dari penabuh kendang, penyanyi hingga pencipta lagu. Sejumlah grup sempat ia perkuat, seperti Campursari Tombo Ati, Rilex 07 dan lainnya.

Sebelumnya, lagu Eko Asmoro berjudul ‘Dewa Ndaru’ sempat menjadi hits di blantika campursari. Eko juga pernah menjalin duet dengan biduan CSGK, Minul yang memberinya pengalaman berharga.

Setelah lagu ‘Kangen Pentas’ ini, Eko berencana merilis album dengan tajuk Album Asmoro berisi 10 lagu yang sedang disiapkan. Pada album tersebut akan ada tembang Dewa Ndaru, Kenangan Lalu, Gadis Sing Parkir, Endahing Ngayogjokarto, Kidung Bebrayan, Asmoro Kali Code dan lainnya. “Semoga karya ini bisa menginspirasi teman seniman di manapun berada,” tukas Eko. (Feb)

BERITA REKOMENDASI