Eko Suwanto: PDI Perjuangan Jogja Siap Siaga Layani Rakyat 24 Jam

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menggelar bakti sosial serta pendidikan dan latihan Satuan Tugas (Satgas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Lapangan Minggiran, Minggu (22/11/2020). Sesuai surat rekomendasi Gugus Tugas, kegiatan dilaksanakan secara disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Diklat kader ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapan kader dalam melaksanakan tugas – tugas melayani masyarakat, termasuk pencegahan covid dan bersiap membantu masyarakat yang terdampak Merapi.

“Hari ini kita berikan motivasi agar kader yang mengikuti pelatihan terus dapat berkarya dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Kita juga bakti sosial dengan penyemprotan disinfektan, pembagian 3.300 masker dan sembako bagi warga yang sedang menjalani karantina mandiri. Prinsipnya pengurus dan kader Partai ikhlas berjuang melayani rakyat. Setiap kader dan pengurus juga satgas harus siap siaga 24 jam layani rakyat” kata Eko Suwanto, ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta yang juga menjabat Ketua Komisi A DPRD DIY dalam rilisnya.

Junianto Budi Purnomo, Ketua PAC Kecamatan Mantrijeron mendampingi penyerahan simbolis oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta di lapangan Minggiran. Pembagian kepada masyarakat dilakukan oleh Satgas dan PAC PDI Perjuangan Mantrijeron didampingi DPC PDI Perjuangan Yogyakarta.

BERITA REKOMENDASI