Empat Wanita Jawa Ini Cantiknya Kebangetan, Nomor Tiga Bikin Pria Rela Melakukan Apa Saja

Editor: Ivan Aditya

2. Nawang Wulan

Nawang Wulan dikisahkan sebagai bidadari dari kayangan. Kecantikannya tiada tanding sehingga membuat kepincut Joko Tarub yang merupakan anak Bupati Tuban Jawa Timur dimana sejak kecil hidup dan tinggal di Desa Tarub.

Joko Tarub adalah seorang pemuda yang memiliki kegemaran berburu burung. Suatu pagi seperti biasanya Joko Tarub melakukan perburuan hingga tibalah ia di suatu rimba lebat. Di hutan ini bukannya kicauan burung yang didengarnya, namun sayup-sayup dari kejauhan malah terdengar canda tawa para gadis disela-sela gemercik air terjun.

Terbawa rasa penasaran, ditelusurilah arah suara itu berasal. Bukan kepalang terkejutnya Joko Tarub akan apa yang ditemuinya dari sumber suara itu, dilihatnya sekelompok gadis cantik sedang asik mandi tanpa mengenakan busana sehelaipun.

Dari balik bebatuan pemuda ini pun mengintip pemandangan yang seumur hidup belum pernah disaksikannya tersebut. Munculah niat nakal Joko Tarub untuk mengambil salah satu dari beberapa pakaian berikut selendang yang tergeletak di bebatuan tak jauh dari tempatnya mengintip.

BERITA REKOMENDASI